[VIDEO/TRANS] 09.11.12 Donghyun and Hyunseong – Tower Records Online

TRANS IND

Donghyun : Semua yang sedang melihat TOWER RECORDS ONLINE. Halo, saya Boyfriend-Donghyun.

Hyunseong : Saya Hyunseong.

Donghyun : Kali ini saya akan memperkenalkan tentang Hyunseong selama 30 detik.

Hyunseong : Entah mengapa saya tiba-tiba merasa malu.

Donghyun : Hyunseong , beri saya 30 detik .

Hyunseong : Saya akan memulainya, siap…start.

Donghyun : Hati Hyunseong itu seperti seseorang yang bisa kita lihat di daerah-daerah pedesaan, ia adalah anak yang murni atau polos. Walaupun ia terlihat tampan tapi ia juga mempunyai sisi cute. Dia pintar menyanyi dan semangatnya juga benar-benar mengagumkan. Walaupun Hyunseong sangat senang dengan makanan tapi akhir-akhir ini karena melakukan diet, ia terlihat lebih manly dan menjadi lebih keren.

Hyunseong : Ya , selesai.

Donghyun : Saya suka Hyunseong.

Hyunseong : Terima kasih sudah memperkenalkan sisi baik ku.

Donghyun   : Sampai disini dulu, saya Donghyun.

Hyunseong : Hyunseong.

Donghyun + Hyunseong : Terima kasih.

 

Source Trans : Japan to Korea trans by HamsterWoo’s 일본친구 | Korea to Indonesia trans by HamsterWoo
Source Video: towerrecordsjapan on YT
Via : BoyfriendPH on Twitter

Leave a Reply

