[VIDEO/TRANS] 16.11.12 Jeongmin and Youngmin – Tower Records Online

TRANS IND

Jeongmin : Semua yang sedang melihat TOWER RECORDS ONLINE. Halo, saya Jeongmin.

Youngmin : Saya Youngmin.

Jeongmin: Kali ini saya akan memperkenalkan tentang  Youngmin dalam 30 detik.

Youngmin : Mohon bantuannya.

Jeongmin : Lalu Youngmin, beri saya 30 detik .

Youngmin : Bersiap~ start!

Jeongmin : Youngmin adalah orang yang benar-benar baik hatinya. Di hidupnya musik-lah yang sangat ia sukai dan dia juga seorang yang benar-benar berusaha dalam latihan vokal. Dia juga tinggi dan juga terlihat tampan jika dilihat aslinya, benar-benar membuatku iri. Dia mempunyai kepribadian yang berhati-hati dan ia juga sangat bertanggung jawab, berkarismatik di Boyfriend.

Youngmin : Ya, selesai .

Jeongmin : Saya menyukai Youngmin

Youngmin : Terima kasih.

Youngmin  : Sampai disini dulu, saya Youngmin

Jeongmin : Dan saya Jeongmin.

Jeongmin + Youngmin : Terima kasih.

Source Trans : Japan to Korea trans by HamsterWoo’s 일본친구 | Korea to Indonesia trans by HamsterWoo
Source Video : towerrecordsjapan on YT

Leave a Reply

