[VIDEO/TRANS] 20.11.12 Youngmin and Kwangmin – Tower Records Online

TRANS IND

Youngmin : Halo Saya Boyfriend-Youngmin

Kwangmin : Saya Kwangmin.

Youngmin : Kali ini saya akan memperkenalkan Kwangmin selama 30 detik.

Kwangmin : Wah~ saya jadi merasa sedikit malu.

Youngmin : Jadi Kwangmin , mohon bantuannya..

Kwangmin : Saya akan memulainya, siap….start.

Youngmin : Kwangmin itu 4 dimensi, dia sangat unik! Ia juga anak yang bekerja keras dan mengerjakan sesuatu dengan tulus. Dimanapun ia berada, dia tidak berhenti latihan rap dan ku pikir hal itu benar-benar menganggumkan . Dia tidak mempermasalahkan jangka waktu tidurnya yang terkesan singkat. Saya dan Kwangmin benar-benar berlawanan [berbeda].

Kwangmin : Ya , selesai.

Youngmin : Kwangmin , berusahalah lebih giat lagi.

Kwangmin : Baik , saya akan lebih berusaha.

Youngmin : Sampai disini dulu, saya Youngmin.

Kwangmin : Kwangmin.

Youngmin + Kwangmin : Terima kasih
.

Source Trans : Japan to Korea trans by HamsterWoo’s 일본친구 | Korea to Indonesia trans by : HamsterWoo
Source Video : towerrecordsjapan on YT

Leave a Reply

