[VIDEO/TRANS] 13.11.12 Hyunseong and Jeongmin – Tower Records Online

TRANS IND

Hyunseong : Semua yang sedang melihat TOWER RECORDS ONLINE. Halo, Saya Boyfriend-Hyunseong

Jeongmin : Saya Boyfriend-Jeongmin

Hyunseong : Kali ini saya akan memperkenalkan tentang Jeongmin selama 30 detik.

Jeongmin : Yeah~ aku menantikan itu

Hyunseong : Ya, Jeongmin, beri saya 30 detik.

Jeongmin : Saya akan memulainya~siap….start.

Hyunseong : Saya akan memperkenalkannya . Jeongmin adalah orang yang sangat bersemangat dan lincah. Lalu ia juga orang yang bisa melakukan lelucon dengan menarik. Jeongmin juga selalu berpikiran positive dan pembuat mood yang
bagus. Matanya yang mengecil saat tersenyum adalah salah satu daya tariknya, ia juga berusaha mengatur dirinya sebaik mungkin~itu sangat keren.

Jeongmin : Ya , selesai .

Hyunseong : Saya suka Jeongmin.

Hyunseong : Sampai disini dulu, saya Hyunseong

Jeongmin : Jeongmin

Hyunseong + Jeongmin : Terima kasih.

 

 

Source Trans : Japan to Korea trans by HamsterWoo’s 일본친구 | Korea to Indonesia trans by : HamsterWoo

Source Video : towerrecordsjapan on YT

Leave a Reply

