[TRANS/RADIO] 20.11.12 Boyfriend – Jo Twins Talk at MBC Shim Shim Tappa

Shindong : Saat ini apakah semua member masih sulit membedakan antara Youngmin dan Kwangmin?

Donghyun : Karena konsep kali ini Janus, jadi warna rambut mereka berdua sama. Kali ini kami benar-benar merasa bingung untuk membedakan mereka berdua.Tapi lucunya, saat kami bingung dan malah memanggil Youngmin dengan sebutan “Kwangmin~a”,Youngmin tiba-tiba marah tanpa alasan dan ia mengatakan ia membenci itu. Ah! Bukan hanya Youngmin ~ ! Kedua-duanya membenci itu.

Kwangmin :Tidak ! Bukan begitu !

Hyunseong : Kedua-duanya begitu !

Shindong : Benarkah? Aku jadi penasaran siapa yang lebih tak suka di panggil dengan nama kembarannya~ haha ..Lalu ayo kita dengarkan alasan mereka bedua! Ja~ Kwangmin alasanmu?

Kwangmin : Bukan aku membenci atau tak menyukai itu! Tapi aku hanya merasa kecewa kepada mereka yang telah bersama ku sampai saat ini dan mereka yang sudah melihatku selama 1 tahun lamanya tetap tak bisa membedakan antara aku dan Youngmin.

Shindong : Ah~ bukan tak suka melainkan kecewa?

Kwangmin : Ya~

Shindong : Lalu~ Bagaimana dengan Youngmin?

Youngmin : Aku juga begitu~ seperti…. rasa kecewa seperti bagaimana bisa kau melupakan nama member yang hidup bersamamu?..mmm…sesuatu yang seperti itu?!

Shindong : Ah~~ dalam satu kata
“Lihat aku baik-baik?” haha~baiklah…

 

Source Trans Korea to Indonesia by HamsterWoo @G_Boyfriendindo

Leave a Reply

