[TRANS/RADIO] 20.11.12 Boyfriend – Girl Group Hunter Talk at MBC Radio Shim Shim Tappa

Shindong : Ja~ Kita akan memilih dua Dj saja. Member mana yang ingin mencobanya?

Donghyun : Ya, Aku dan Jeongmin selalu berkesempatan melakukan hal itu berdua, jadi..

Hyunseong : Aku!!

Shindong : Hyunseong ingin mencobanya? Lalu satu member lagi?

Minwoo : Aku! Aku juga ingin mencobanya!!!

Shindong : Baiklah ~ Sebentar lagi setelah mendengar lagu yang satu ini, radionya Hyunseong dan Minwoo akan segera di mulai. Dan karena ini simsimtapa, jadi maukah kau membuat judul? Sesuatu seperti itu.. eum… Sesuatu yang kau suka atau juga nama makanan. Atau apapun itu.

All : Radionya Hyunseong dan Minwoo???

Minwoo : Girl Group Hunter!

Shindong : Girl Group Hunter, apa kau menyetujui itu?

Hyunseong : Ya!

Shindong : Baikalah ~ Sebentar lagi adalah radionya Hyunseong dan Minwoo ‘Girl Group Hunter’!!

Jeongmin : Muhahahahahha~~

Shindong : Lalu bagaimana dengan memutar lagu ini?

Hyunseong : Lagu yang mana??

Shindong : * * * #Judul Lagu#

Hyunseong : Ah~ Tidak..kalau aku ‘Get Out’ (Judul Lagu AOA)

All : LOL

Shindong : Semuanya! Kali ini bukan Boyfriend yang ingin mendengarkan lagu ini, melainkan ‘Girl Group Hunter’ Hyunseong dan Minwoo!! Kami akan kembali sesaat lagi.

Hyunseong : Radionya Hyunseong

Minwoo : Dan Minwoo “Girl Group Hunter”.

Hyunseong dan Minwoo : ppangiya~ppangiya #aegyo#

Minwoo : Baiklah, Malam ini malam yang indah bukan?

Hyunseong : Ya, Tapi tidakkah sedikit dingin?

Minwoo : Di malam yang dingin, ‘Girl Group Hunter’ dimulai dari sekarang

Hyunseong : Bersama dengan pengikut Girl Group Hunter ; Boyfriend Donghyun, Jeongmin, Youngmin, Kwangmin dan Shindong-nya Super Junior. Baiklah~ahhhhhh….. Jadi sekarang, ayo kita mulai dari membicarakan tentang Girl Group yang kita sukai.

All : hahhahaha

Hyunseong : Aku akan bertanya, Siapa yang kau suka Jeongmin?

Donghyun : Wakakakkak😄

Shindong : Ahahahah~ Hal ini terlihat seperti program lain!

Hyunseong : Jeongmin~ah, kita tak punya banyak waktu.

Jeongmin : Aku suka Sunbae-Sistar!

All : Eiiiiiiiii!

Hyunseong : Ayo kita buang jawaban itu jauh-jauh disana.

All : wakakakak!

Hyunseong : Cepat katakan!

Jeongmin : Tapi aku serius. Aku suka Sistar-Sunbaenim.

Hyunseong : Eeeiiii, si pembohong ini.. #aegyo#

All : LOL!

Hyunseong : Cepat katakan! Aku menunggumu.

Jeongmin : Aaaaa, Ini benar- benar, apa yang harus kulakukan

Shindong : Kekeke.. Ini masalah besar.

Jeongmin : Baiklah, Aku suka KARA-Sunbaenim.

Hyunseong : Ah, Lalu pilihlah salah satu di antara member KARA!

All : wakakakak

Shindong : Ahahahha~ Benar-benar pintar!!

Jeongmin : Karena kelima-limanya adalah Sunbae yang mempunyai karisma, jadi aku tak bisa memilih satu or….

Hyunseong : Aeeeeeiiii, pembohong ini. Apa kau ingin tetap memegang teguh hal itu?

Jeongmin : Oh~ Maafkan aku semuanya, tapi ini…

Hyunseong : Ja! Baiklah, ayo sekarang pilih satu member saja!!! Shindong-ssi, Girl Group yang kau sukai?

Shindong : Hanya boleh Girl Group-kah?

Hyunseong : Tentu, kami tak mempermasalahkan hal itu.

Shindong : Akhir-akhir ini aku suka AILEE. Aku ingin hidup dengan orang sepertinya. Mengapa? Karena ia mempunyai postur tubuh yang aku sukai, seksi, pintar menyanyi dan juga cute.

Minwoo : Ahh~ Jadi sekarang Jeongmin-Hyeong, kau bisa mengatakan itu kan? Hanya satu orang saja di antara member Kara.

Hyunseong : Sekarang anda harus mengatakannya!

Donghyun : wakakakkakakakak

Hyunseong : Siapakah diaaa??

Shindong : Tolong sebut namanya saja.

Hyunseong : Dengar baik-baik ; gyuri, seungyeon, nicole, hara, atau jiyoung? Katakan..

Jeongmin : Wah, Benar-benar pecinta Girl Gro….😄

Minwoo : Sekarang ia bahkan mengatakan semuanya! Tanggal lahirnya, tingginya berapa, hingga bentuk badannya bagaimana… Ia mengetahuinya!

Hyunseong : Karena itu membuatku terlihat seperti seorang penguntit, aku tidak akan mengatakan tentang hal itu.

All : hahahhahahahaha

Jeongmin : Eumm, Aku suka Seungyeon.

Hyunseong : Ah, baiklah. Bagian mana yang kau suka?

Donghyun : #tertawa keras#

Hyunseong : Kau tak bsa mengatakan itu? Baiklah, ayo kita tanyakan pendapat Donghyun.

Donghyun : Kalau aku, aku suka Dalshabet yang akhir-akhir ini sama-sama sedang ber-aktifitas seperti kita. Aku benar-benar suka lagu mereka.

Hyunseong : Lalu, siapa yang paling kamu sukai???

Donghyun : hahaha, haruskah aku mengatakan yang paling ku sukai?

Hyunseong : Tentu saja.

Minwoo : Harus!

Donghyun : Tapi aku tidak mengingat namanya.

Shindong : Ja, Baiklah, Tuan Girl Group Hunter.

Hyunseong : Woohee?? Ah Young? GaEun?? Jiyul?? Subin ? atau Serri??

All : Waw!!!!!!!!!!! Dia benar-benar
menghafalnya!

Hyunseong : Baiklah..

Minwoo : Pilih satu saja!

Donghyun : Jadi, dia orang pertama yang menyanyi di lagu ini, apa kau tau siapa orangnya?

Hyunseong : Ah~ di part yang itu.. Dia Woohee!!

Shindong : Uwah! Benar!! Wahahahahha… Orang ini benar-benar hebat!

Hyunseong : Aku pernah melihatnya di stage

Donghyun : Baiklah, aku lumayan suka dengan member itu

Hyunseong : Jaa, baiklah, sekarang giliran Youngmin kita

Youngmin : Ah, aku.. Aku suka SNSD!

Hyunseong : Lalu di antara membernya?

Youngmin : Eum, aku suka Taeyon-Sunbaenim..

All : Awwwww~~~

Minwoo : Eh, tapi Youngmin, di salah satu program kita yang lalu, bukankah kau mengatakan bahwa kau menyukai Seohyeon-Sunbaenim? Apakah kau membuangnya sekarang?

Youngmin : Tapi aku tak pernah mengatakan aku menyukainya!

All : wakakakkakakak

Youngmin : Baiklah, aku hanya pernah berpikir Seohyeon-Sunbae itu keren dan juga cantik.

Shindong : Keren?

Youngmin : Ya, dia keren.. #Polos

All : hahahahahhahah~

Shindong : Baiklah aku akan mengeluarkan pernyataan ini. Youngmin, buatlah video pendek untuk salah satu dari Seohyeon atau Taeyon. Youngmin akan memilih siapa kah???? Yang dipilih adalah….

Youngmin : Taeyon-Sunbaenim.

Minwoo : UwahhhhH!

Shindong : Apa kau menyukai Taeyon segila itu?

Youngmin : Ee? Baiklah, ak…

Hyunseong : Kekeke, jadi.. Aku akan mengirim video message-mu ini

Youngmin : Baiklah, aku melihatmu sebagai Sunbaenim. Eumm, terima kasih..

All : Ahahahahha!

Hyunseong : Eiiii, jangan mengatakan kata-kata yang mengecewakan seperti itu! Itu bukanlah yang ingin ku dengar!

Youngmin : Ahahahha! Baiklah, kau benar-benar pintar menyanyi.

Hyunseong : Hanya itu?

Youngmin : Hehehhe, ya.

Hyunseong : Baiklah, sekarang saudaranya, Kwangmin.

Kwangmin : Ah, aku?? Aku suka MISS A-Sunbaenim.

All : eummmmmmmmmmm!

Kwangmin : Lagu mereka bagus dan juga lagu yang baru rilis ini.

Hyunseong : Aa, tapi sepertinya pembicaraan Girl Group tak akan pernah selesai.

Kwangmin : Nah kan? Benar-benar..

Hyunseong : Lalu katakan satu member yang kau sukai?

Kwangmin : Aku suka Suzy.

Hyunseong : Aih, selera mu sama denganku..

Shindong : Baiklah, jika Suzy bertemu dengan kalian berdua, siapakah yang ingin ia temui?

Kwangmin : Ah, itu pastinya aku, benar?

Shindong : Bwahahaha! Wah, Kwangmin benar-benar dengan percaya diri mengatakan hal itu!

Hyunseong : Eh, tapi tunggu sebentar! Aku juga!

Minwoo : Aah! Hyeong, jika Suzy mendengar siaran radio ini, dia tak akan pernah bertemu denganmu..

Hyunseong : Ku pikir juga begitu

All : Ahahahahhahaha!

Minwoo : Baiklah, ini sudah sampai batas waktunya, Girl Group Hunter.

Jeongmin : Sudah habiskah??

Youngmin : Waktu benar-benar berjalan cepat

Minwoo : Yah, karena biasanya kami juga laki-laki yang lincah, ayo dengar lagu terlebih dahulu dan setelah itu mari bertemu lagi.

Kwangmin : Ahahahhah, maksudmu lagu dari Girl Group?

Minwoo : Lagu Girl Group atau bukan tolong pilihkan itu Tuan Hunter.

Hyunseong : Lagu yang akan diputar sebentar lagi adalah.. Eum..

Shindong : Dia bingung! Dia bingung!

Minwoo : Lagu yang akhir-akhir ini terdengar..

Youngmin : Lembut..

Minwoo : Yang terbaru..

Hyunseong : Lagu ini.. Jika kita melihat perfom-nya, perasaan kita akan menjadi senang atau sesuatu
seperti itu. Jika mendengarnya, kita seperti ingin ikut bernyayi.

Shindong : Jadi ya, kita harus memutar itu?

All : Ne..

Minwoo : Let’s go!

Source : Trans Korea to Indonesia by HamsterWoo @G_Boyfriendindo

Leave a Reply

