[TRANS/RADIO] 20.11.12 Boyfriend – Jeongmin and Minwoo Talk at MBC Radio Shim Shim Tappa

Jeongmin : Aku mengatakan tentang Minwoo~ Aku melihat ia naik ke tempat tidur begitu saja dengan make-up di wajahnya.

Shindong : Ah~ ia tak membersihkan make up-nya dan langsung tidur ~Apa kau menyetujui itu Minwoo?

Minwoo : Ya!

Shindong : Wah~

Minwoo : Ah!!! Tapi!!

Jeongmin : Muhahahah~ Kau menyetujuinya, tapi apa lagi?😄

Minwoo : Karena aku kelelahan jadi aku pergi tidur sebentar dan pada jam 6 aku langsung bangun dan langsung mencuci wajahku. Tapi jika Jeongmin-Hyeong~ Ia tidak mempedulikan itu dan melanjutkan tidur😉 #evil smile#

All : Eihhh~~~~~

Jeongmin : Yah~ Tertidur… Jadi apa yang harus kulakukan?

Shindong : Aku juga tak tau harus bagaimana.

Jeongmin : Jadi yang sebenarnya bagaimana? Beritahu aku.

Hyunseong : Di malam hari..

Jeongmin : Ya ya …

Hyunseong : Setelah tiba di asrama hanya letakan segalanya sesuka hatimu dan terbang ke tempat tidur lalu pejamkan matamu~

All : Ahahahah~😄😄

Shindong : Hahah~ Jeongmin adalah member yang seperti itu . Lalu bagaimana dengan Kwangmin?

Kwangmin : Kalau aku tak begitu ! Tak akan pernah begitu! Walaupun sebelumnya aku seperti itu tapi mulai saat ini tak akan seperti itu lagi~😄

All : trolololos~

Shindong : Ja~ Minwoo dan Jeongmin.. Seiring berjalannya waktu walapun telah berdebat tentang ini jadi kedua-duanya tolong saling memeluk dan berdamai.XD Dan saling meminta maaf satu sama lain. Dan kedepannya sama-sama saling memperhatikan,bersalaman dan berpelukanlah.
#Minwoo dan Jeongmin berpelukan#

Shindong : Aigoo~~~ Kedua-duanya tampak cocok satu sama lain ~😄

Jeongmin : Muhahahahhahah~

Shindong : Wah~ Ini couple ~

Donghyun : Yeah~ True couple ini.

Source : Trans Korea to Indonesia by HamsterWoo @G_Boyfriendindo

Leave a Reply

