[VIDEO/TRANS] 27.11.12 Minwoo and Donghyun – Tower Records Online

TRANS IND

Minwoo : Semua yang sedang melihat TOWER RECORDS ONLINE. Halo, saya Minwoo.

Donghyun : Saya Donghyun.

Minwoo : Kali ini saya akan memperkenalkan Donghyun selama 30 detik.

Donghyun : Mohon bantuannya.

Minwoo : Jadi Donghyun, mohon
bantuannya.

Donghyun : Lalu saya akan memulainya, start!

Minwoo : Donghyun itu keren, seksi, mengagumkan, manly dan benar-benar seorang Leader! Yah dia leader..

Donghyun : Terima kasih, ya.

Minwoo : Walau seorang leader, sebenarnya ia juga orang yang
memiliki humor yang nampak seperti seekor anjing yang lucu. Saya selalu mempercayai itu.

Donghyun : Yah, selesai.

Minwoo : Aku suka Donghyun.

Donghyun : Aku juga menyukaimu.

Minwoo : Sampai disini dulu Minwoo dan Donghyun. Bye Bye..

Source Video : towerrecordsjapan on YT
Trans Japan to Korea/Korea to Indonesia by HamsterWoo @G_Boyfriendindo

Leave a Reply

