[INTERVIEW/TRANS] 28.11.12 Boyfriend – Ideal Type Girl Interview at Oricon Style

Menjadi pria romantiskah Anda? Seperti judul dan lirik dari sebuah lagu “MY LADY “,
Seperti apakah tipe gadis ideal yang Anda sukai?

Donghyun : Aku suka wanita yang
memiliki suara yang indah.

Hyunseong : Gadis yang murni (polos). Aku suka gadis seperti itu dan kurasa gadis yang seperti itu akan baik untukku.

Jeongmin : Aku percaya pada
kesan pertama. Jadi, tipe gadis
yang memiliki tatapan yang indah.

Youngmin : Seorang gadis yang
lucu dan seksi.

Kwangmin : Aku merasa dekat dengan gadis yang bisa berbagi
pikiran yang sama denganku dan  mirip seperti diriku.

Minwoo : Aku suka tipe gadis yang baik, polos dan cantik.

Source : Oricon Style
Credit + Trans Eng : honeyrinayu | weloveboyfriend on WP
Trans Ind by pochamay @G_Boyfriendindo

Leave a Reply

