[NEWS/TRANS] 13.01.13 Tempat Perfilman Boyfriend IYAH (2)

Sketch | Masuk ke dalam tempat pembuatan MV ‘IYAH’ Boyfriend

Hai! ini Boyfriend. Ayo kita lihat lebih dekat perfilman video musik ‘IYAH’ +_+  aku katakan, aku akan melakukan penyelidikan tentang ini! Semuanya~ kalian siap? Kami akan memperkenalkan cerita di balik perfilman video musik ‘IYAH’ Boyfriend! Ayo. Go go~ go!

#Kwangmin: Tempat ini dimana Youngmin, Minwoo dan ya aku, Kwangmin menghadiri sekolah~ untuk memfilmkan sekolah kami.. Bagaimanapun juga rasanya lebih menyegarkan!! Kami memulai memfilmkan video musik kami dengan menghadiri sekolah kami!! ini adegan dimana aku mengendarai sepeda motor ke sekolah. Ini pertama kalinya aku mengendarai sepeda motor dan aku tidak bisa mengemudi juga jadi aku mulai memfilmkan adegan dimana turun dari motor! Dan juga pertama kalinya menggunakan dan melepas helm yang sedikit sulit juga ^^;
Kami memfilmkan video musik kami selama musim dingin yang paling dingin. Aku penasaran bagaimana jika ekspresiku menunjukkan kalau aku merasa kedinginan karena kami bermain selama cuaca dingin, apa yang aku lakukan? karena aku memantau aktingku selama istirahat ketika filming. Dingin tapi untuk menunjukkan image yang keren dari diriku, aku melakukan yang terbaik!

#Kwangmin: Setelah mengendarai motor ke sekolah tapi terlambat.. Di tengah-tengah diomeli oleh guru karena terlambat, aku tanpa sengaja bertemu dengan Kim Sohyun! Ini pertama kalinya aku bermain dengan Sohyun. Kami banyak tertawa selama per-film-an untuk adegan ini karena aktor yang berperan sebagai guru kami melakukan aktingnya sungguh nyata.

#Minwoo: Kami memfilmkan adegan di kelas sekarang! Leader Donghyun, Hyunseonggie Hyung dan aku memfilmkannya bersama!!! Di video musik ini, kami semua menggunakan seragam sekolah dari Donghyunnie Hyung ke maknae, yang mana aku … sejujurnya kami semua adalah teman!!! Hyung… aku… bisakah aku menggunakan ketidakfomilan (bahasa) dengan kalian sekali saja? ^^


#Donghyun: Setelah saling mengenal satu sama lain, aku bertanya ke Sohyun “Maukah berpacaran denganku?”…. sangat canggung hahahaha ^^;;;;; aku melakukan yang terbaik untuk membuat canggung berkurang~ untuk Sohyun dan aku! Biarkan kecanggungan pergi dan sekarang bukankah kami terlihat seperti sepasang kekasih? ^^

#Donghyun: Maknae kami yang lucu, Minwoo!! Hanya hari ini saja, Minwoo dan aku mempunyai hubungan yang dekat!!!

#Youngmin: Akhirnya keenam anggota Boyfriend bertemu! Tapi kami memfilmkannya di luar ruangan. Cuaca sangat dingin tapi karena kami bersama, kami bahkan berbagi dan tertawa tentang cerita kami dari selama pre-debut dan bahkan cerita kami perorang jadi kelihatannya tidak dingin!

#Jeongmin: Orang yang sedang latihan gitar di ruang musik adalah… Jeongminnie! Ingatan masa sekolah lewat di pikiranku ketika aku menggunakan seragam dan duduk di ruang musik!!

#Youngmin: Waktu dance terbuka di lapangan sekolah! Jeongminnie Hyung berdiri jadi masih di depan kamera berkonsentrasi memikirkan tentang dance yang akan ditunjukkannya! kalau kalian penasaran dance apa yang sedang dia pikirkan… Coba klik video musik ‘IYAH’ Boyfriend sekarang~^^!

#Hyunseong: Pikiran apa yang terlintas di Sohyun ketika dia duduk di pemberhentian bus?

#Kwangmin: Ketika Sohyun sedang berpikir, aku muncul mengatakan “TADAH!”~! aku penasaran apa yang sedang dipikirkannya, mengenai nilainya. Ayo lihat bagusnya hasil ujian Sohyun…~!!!!

#Kwangmin: Setelah semua member balik ke dorm di malam yang larut, hanya aku yang tertinggal untuk menyelesaikan film bagian sepeda motor~ Dingin tapi lihat bagaimana keras Sohyun dan staf bekerja juga, kekuatanku tumbuh dan berasa seperti aku harus tersenyum! Semuanya sudah bekerja keras untuk kalian. Senyum~~ ^o^

Akhirnya adegan terakhir! Gambaranku seperti aku mendorong angin sambil naik motor… ini pertama kalinya aku naik motor… ^^;;; dan mengendarainya ?_?. Aku tidak bisa… adegan aku naik motor seperti halnya naik sepeda.

Bagaimana menjelajahi tempat perfilm-an dengan Boyfriend? Kami menjawab banyak keingintahuan kalian kan?!! ^^ kalau begitu karena kamu memaparkan tempat film ke kalian semua sekali lagi kenapa gak menonton video musik sekali lagi~ hehe ^^

Source : Naver Music (http://music.naver.com/promotion/specialContent.nhn?articleId=3599&page=1)

Trans Eng by makwangboi.tumblr.com

Trans Ind by Diah~ @G_BoyfriendIndo

(1) (3)

4 thoughts on “[NEWS/TRANS] 13.01.13 Tempat Perfilman Boyfriend IYAH (2)

  1. hahaha ngakak sumpah.
    Sebenernya udah menduga kalau yang jalan itu bukan kwangmin.
    Soalnya liat dari BTS don’t touch my girl aja kwangmin naik sepeda gak bisa, apalagi motor hihi.
    Semangat kwangminnie ^^
    Semangat uri boyfriend ^^
    #peluk youngmin
    kekekekekek ~

  2. hahaha kwangminnah diri q dah tw klo adegan naik mtr itu bkan diri u yg merankan…tp aktingx kwangmin keren ko..^^
    d mv ini yg plg q sk mmng adegan saat d halte kwangmin liat nilai sohyun trus ngajak perg naik mtr,,so sweet bgt..>.< d st kwangminnie terlihat cakep bgt..^^

    nuna akan mndkung u kwangminah..^^
    Boyfriend Hwayting..^_^V

  3. Pingback: [NEWS/TRANS] 13.01.13 Tempat Perfilman Boyfriend IYAH (1) | Boyfriend Indonesia

  4. Pingback: [NEWS/TRANS] 13.01.13 Tempat Perfilman Boyfriend IYAH (3) | Boyfriend Indonesia

Leave a Reply

