[NEWS/TRANS] 05.02.13 Boyfriend Kembali Sebagai Homme Fatale #1


Wawancara minggu ini dengan Boyfriend yang sedang aktif tampil di Korea dan Jepang. Mereka membuat comeback mereka dengan album repackage pertamanya “I Yah”, dan Tim Genie baru-baru ini bertemu mereka untuk wawancara.

 

“”I Yah” adalah album regular repackage pertama kami, dan judul lagunya mempunyai reef gitar yang mengesankan, dan juga ini merupakan lagu yang menampakkan daya tarik baru Boyfriend yang gagah!”

 

 

 

 

“Boyfriend mempunyai daya tarik kegagahan yang kuat, kami juga sangat ramah serta tenang. Kami berpikir kalau kekuatan kami berada pada kenyataan bahwa kami bisa menunjukkan dua sisi tersebut tergantung lagunya. Ini lah apa yang membedakan kami dari grup lain! Aku khususnya sangat menyukai lagu ‘I Yah’ karena lagu ini memaksimalkan image kuatku”

 

 

Lagu Boyfriend pasti mempunyai sesuatu yang berbeda dari idol grup yang lain. Lagu “I Yah” juga mempunyai intro yang sangat hebat dengan reef gitar. Ketika kami berbincang tentang arti mengenai beberapa lagu, kami sangat penasaran tentang cerita di balik lagu tersebut. Apakah ada beberapa bagian lucu yang terjadi saat rekaman lagu ini?

 

“Di studio rekaman, kami bertaruh. Siapapun yang kalah dalam bermain soccer harus membeli ayam. Sebenarnya, Donghyun adalah pemain yang bagus, tapi hari itu bukanlah harinya. Dia berakhir dengan membelikan kami ayam sebagai snack di malam yang larut! ^^”

 

 

 

 

“Aku gak bisa lupa syuting video musik nya. Saat itu sangat dingin, -16 derajat celcius, dan adegan pertamanya di luar. Sangat dingin sehingga aku tidak bisa berakting dengan baik. Aku ingin melakukannya dengan baik, jadi aku merasa seperti aku gak bisa menunjukkan semua yang aku inginkan. Ketika kamu melihat video musik kami, kamu bisa lihat betapa bekunya aku terlihat”

 

 

 

“Aku baru teringat bagian lainnya. Aktris dicilik Kim So Hyun membintangi sebagai karakter utama perempuan dalam video musik kami “I Yah”. Aku harus memintanya untuk menjadi pacarku ketika aku baru pertama bertemunya. Canggung tapi menjadi lebih baik ketika syuting berlanjut, dan kami mampu menyelesaikan  perfilman dengan tenang!!^^;;;”

 

Selama aku mendengar tentang cerita lucu BTS mereka, membuatku membayangkan kalau aku berada dengan mereka. Sekarang yang sudah aku dengarkan, akan aku lihat di video musiknya dalam cahaya baru dan mengingatkan cerita yang sudah kalian ceritakan.

 

Source : Soompi

Trans Ind by Diah~ @G_BoyfriendIndo

One thought on “[NEWS/TRANS] 05.02.13 Boyfriend Kembali Sebagai Homme Fatale #1

Leave a Reply

