[NEWS/TRANS] 05.02.13 Boyfriend Kembali Sebagai Homme Fatale #3

Ketika mengobrol dengan setiap member, aku mampu mengenal mengapa Boyfriend berdiri di atas dari grup-grup idola yang lainnya. Setiap member mempunyai karakteristik dan persona yang unik, mereka mempunyai ikat yang kuat yang membuat Boyfriend menjadi tim kuat. Mereka sangat dekat, dan sepertinya terlihat mereka bahkan menghabiskan waktu bersama. Di sesi ini, aku bertanya tentang tipe ideal mereka dan bagaimana mereka menghabiskan waktu senggangnya.

Setiap member mempunyai kepribadian yang berbeda, seperti, mereka semua mencari ciri berbeda dalam gadis idealnya. Kwangmin menyukai seorang gadis dengan pesona polos, sedangkan Donghyun suka seorang gadis dengan suara yang indah. Minwoo menyukai gadis dengan semangat bertanding yang kuat. Youngmin menyukai seorang gadis yang terlihat bagus dengan rambut panjang. Jeongmin suka gadis yang menikmati musik dan Hyunseong menyukai seorang gadis tulus.

“Biasanya ketika kami mempunyai waktu kosong, kami mendownload sebuah film di dorm dan menikmati taruhan satu sama lain sambil bermain game. Terkadang, kami hanya beristirahat di rumah dengan member-member. kami biasanya menghabiskan waktu bersama.”

 

 

 

 

“Selama masa promosi, kami merasa tegang, dan ketika itu terjadi kami memakan makanan sehat dan ngobrol tentang apa yang terjadi di hari itu dengan lainnya!! Kami mengurangi ketegangan kami dengan berbincang dan tertawa. Tidak ada satupun member yang murung karena mereka tertekan.”

Ketika kalian punya banyak hal di gambaran kalian, menghindari stres yang gak bisa dihindarkan. Hidup sebagai seorang idol adalah sesuatu hal yang dijadikan pujian, tapi ini adalah pekerjaan yang datang dengan banyak tekanan. kalau kalian diberikan waktu 24 jam untuk melakukan sesuatu yang ingin kalian lakukan, bagaimana kalian akan menghabiskan hari kalian?

 

“Aku akan memakan makanan baik (sehat) dan menonton film dengan keluargaku!”

 

 

 

 

“Aku ingin pergi traveling dengan kereta api! Aku ingin melihat matahari terbit. Aku tahu aku akan bekerja lebih keras setelah mendapatkan sehari kosong untuk beristirahat.”

 

 

 

“Aku mau pergi traveling! Aku ingin menyegarkan diriku seperti melihat lautan.”

 

 

 

 

“Karena ini musim dingin, aku ingin pergi bermain ski dengan teman-temanku!!”

 

 

 

“Aku ingin pergi traveling dengan keluargaku. Aku ingin mempunyai obrolan yang menyenangkan dengan orang tuaku dan santai sambil mendengarkan musik.”

 

 

“Aku ingin memberikan hadiah untuk orang tua ku. Kalian gak bisa mengukur seberapa berterimakasihnya kalian tapi aku ingin memberikan ke mereka sesuatu yang menunjukkan penghargaan.”

 

Setelah mendengarkan gambaran hari ideal setiap member yang mengatakannya dengan perspektiv. Bagaimana hari-hari ideal mereka dibandingkan dengan punya kalian? Karena kalian tidak bisa hidup setiap harinya seperti hari ideal kalian, jika kalian pergi melalui setiap hari kerja keras untuk meraih tujuan kalian, aku yakin tahun 2013 yang menakjubkan sedang menunggu. Kita akan meringkas interview ini dengan pesan terakhir dari Boyfriend.

“Kami akan melakukan yang terbaik di tahun ini, jadi tolong sambut kami!”
“Kami akan menunjukkan banyak hal yang hebat, jadi tolong berikan kami banyak cinta!”
“BOYFRIEND kembali! Tolong tunjukkan banyak cinta di lagu kami ‘I Yah’.^^”
“Semoga mendapatkan tahun 2013 yang hebat dan menyenangkan dengan BOYFRIEND!”
“Terima kasih untuk permulaan tahun 2013 skalian dengan lagu kami ‘I Yah’. Tolong terus mengirimkan banyak cinta untuk kami!”
“Semoga mendapatkan tahun yang beruntung dan jangan lewatkan BOYFRIEND di tahun 2013.”

Source : Soompi

Trans Ind by Diah~ @G_BoyfriendIndo

Leave a Reply

