[INTERVIEW/TRANS] 11.06.13 Wawancara Boyfriend di Model Press

01

【WAWANCARA KHUSUS】 Siapa yang akan memenangkan pertempuran cinta ?

― Pertama, bagaimana kesan kalian ketika menerima tawaran film Jepang ?

Youngmin : Ketika aku mendengar ceritanya, aku harus berakting dalam bahasa Jepang untuk pertama kalinya, secara keseluruhan aku menjadi sangat khawatir. Akankah orang-orang menontonku di film ini? Juga gelisah, sementara itu diharapkan ada juga yang memperhatikan sisi baru kami.― Kali ini, semua member membintangi film ini, tapi bagaimana syutingnya ?

Hyunseong : Karena semua dari kita dibutuhkan, ini sangat menyenangkan tanpa bahkan merasakan kesepian. Staff Jepang menyambut kami dengan baik, kami mampu belajar bahasa Jepang melalui syuting.

Kalian punya waktu yang sulit selama syuting ?

Minwoo : Aku berlatih banyak pada setiap kata di bahasa Jepang.

02

― Menilai para member, siapa yang paling menunjukkan kemampuan beraktingnya ?

Kwangmin : Secara keseluruhan, mungkin karena berkali-kali mempunyai pengalaman dalam berakting sebelumnya, Minwoo dan Youngmin sangat alami, Seolah-olah karakter yang berada di dalam film tersebut adalah mereka sendiri, menurutku aku sudah bermain dengan baik.

「Semua olahraga・Unggul di akademik・Tampan」 Setiap orang memainkan peran seorang siswa SMA yang sempurna. Bagaimana jika dibandingkan dengan kehidupan siswa yang sebenarnya telah dialami ?

Kwangmin: Aku penasaran kalau ada maksud berlawanan dari karakterku di dalam film ini. Menurutku pintar itu bagus tapi (tertawa), karena tidak belajar banyak, hasilnya tidak bagus juga. Aku juga menyukai olahraga tapi aku penasaran ini belum tentu sangat bagus (tertawa). Menurutku siswa yang biasa saja.

Donghyun: Tapi aku juga memainkan sebuah peran yang sangat pintar di film ini, kenyataannya dulu ketika aku sekolah, aku tidak belajar begitu banyak.

― Seperti filmnya, ketika 6 orang mencintai 1 wanita, menurut kalian siapa yang akan memenangkan “Pertempuran cinta” ?

Jeongmin: (Dengan cepat mengangkat tangan) Aku (Tertawa)!

― Langsung dijawab! kenapa?

Jeongmin : Hmmm… Karena aku mempunyai kepercayaan diri (tertawa)! Yang terpenting adalah mempunyai kepercayaan diri, bukan daya tarikku.

03

04
― Minwoo si pahlawan para wanita (Himaari) aktif dan daya penarik yang imut.

Minwoo : Sebenarnya, menurutku kita tidak bisa mendekatinya secara aktif seperti itu. Kalau kalian mempunyai seseorang yang kalian suka, tapi tidak ketahuan, daya tarik mereka tidak akan tersampaikan sempurna kepada orang lain.

― Pengalaman berkarir juga muncul di film ini, Menurut kalian tentang pekerjaan jika kalian bukan seorang penyanyi ?

Kwangmin : Aku sebenarnya ingin menulis sebuah novel, sepertinya aku akan menjadi seorang novelis.

Jeongmin : Kalau aku bukan seorang penyanyi, aku akan tetap di musik, jadi kayaknya aku akan menjadi seorang komposer.

Hyunseong : Kayaknya aku juga tetap di musik. Mimpiku bergerak dalam hal musik dan aku sudah bermain alat musik dari kecil.

Donghyun : Sepertinya aku akan menjadi seorang pemain piano.

Youngmin : Seorang detektif… Bukan, aku ingin menjadi peneliti ilmu pengetahuan alam sosial (kalau Dalam bahasa Jepang, kamu menyebutnya “kasouken” berarti penyidik TKP)(Tertawa).

Minwoo: Aku sudah berakting sejak kecil, jadi aku akan tetap berakting.

– Ketika kalian menonton film ini, aku ingin kalian melihat perbandingannya !

Hyunseong: Ini pentas SMA jadi mempunyai arti yang khusus untuk sekolah tersebut, bukanlah situasi yang persis sama setiap orangnya. Saya kira ada juga sebuah hal yang baru. Untuk siswa SMA, aku harap kalian menonton dan melihat dengan sudut pandang yang sama.

Minwoo: Kami memainkan 6 karakter masing-masing dnegan baik, aku ingin menonton dengan perhatian pada daya tarik karakternya !

【Q&A PRIBADI】 Rahasia kulit cantik dari filosofi cinta !

Q. Apakah ada wanita Jepang yang kamu cintai masuk ke dalam target?

Minwoo : Ketika kalian bertemu dengan para penggemar, setiap dari kami akan penuh dengan gairah dan sangat bersemangat. Aku merasa seperti yang sangat berhasrat setelah mendapatkan cinta yang benar-benar bergairah ke kita. Wanita Jepang, ada kesan yang baik!

05

Q. Kalau di antara kalian adalah wanita, siapa yang akan kamu pilih?

Kwangmin : Aku akan memilih Jeongmin hyung! Sangat lemah lembut, kami akan memandang hanya satu gadis. Juga ada selera humornya, sangat keren !

Jeongmin : Aku juga berpikiran kalau Kwangmin baik !

Kwangmin : Oh~♪ (tos dengan Jeongmin)

Jeongmin : Aku melihat kalau Kwangmin sangat menarik. Dia baik dan tampan, dan juga tinggi. Menurutku seorang wanita akan tertarik dan kecanduan dengan pesona Kwangmin. Menurutku aku tidak akan menjadi bosan sepanjang harinya!

Hyunseong : Aku akan memilih DOnghyun. Kami akan mempunyai banyak pengalaman dan dia sangat bagus dalam berbincang. Karena menurutku tidak hal lain selain memimpin dengan baik.

Donghyun : Aku akan memilih Youngmin, karena orang yang pintar…Juga merasa kasihan (tertawa), aku ingin dia tumbuh dengan baik.

Jeongmin : Sejenis “cinta seorang ibu” (tertawa) !

Youngmin : Aku akan memilih Minwoo. Menurutku Minwoo penuh dengan pesona, cantik dan menarik. Seperti wanita penakluk.

Minwoo : Aku juga akan memilih Youngmin ! Aku belum dewasa tapi karena Youngmin dewasa, seperti perempuan yang berjauhan umur.

06

Q. Ketika kamu mengencani seorang wanita, jenis pakaian seperti apa yang kamu inginkan ?

Kwangmin : Karena ini musim panas, menurutku seorang gadis yang sangat bagus ketika mengenakan rok/gaun.

Minwoo : Akan bagus kalau mereka mengenakan T-shirt dan celana pendek !

Q. Walaupun pria di Korea menggunakan perawatan kecantikan, apakah para member sangat bersemangat untuk merawat kulit ?

Kwangmin : Istilah merawat kulit, menurutku Donghyun hyung. Sangat rajin merawat kulit, sebenarnya kulitku bagus juga.

Youngmin : Donghyun hyung selalu menaruh sekitar 5-6 jenis krim di wajahnya !

Donghyun : Pertamanya, mencuci habis make-up di wajah ! Ketika kulit sudah kasar…aku biasanya meletakkan krim di bawah mata dan seluruh wajah.

Q. Kemana kalian ingin pergi di Jepang ?

Hyunseong : Aku ingin pergi ke tempat air panas. Aku suka air panas yang alami, karena terkenal di Jepang, aku benar-benar ingin pergi kesana.

Kwangmin : Karena sudah berada di Jepang dan selalu bekerja, aku ingin kesana kemari berkeliling bermain daripada bekerja. Aku ingin memanjat gunung Fuji !

Q. Apa yang kalian lakukan ketika kalian menghabiskan waktu bersama ?

Hyunseong : Kami akan banyak berbincang, menonton TV sambil beristirahat, bermain game.

Q. Apa yang kalian lakukan ketika tertekan ?

Kwangmin : karena aku bersama dengan para member, sesuatu yang luar biasa bisa mengandalkan para member, ketika sesuatu yang sangat sulit dan melelahkan, aku akan mengobrol dengan semuanya, sehat selama kita bisa memakan nasi.

07

Q. Berikan beberapa nasehat untuk seorang gadis yang mempunyai mimpi !

Kwangmin : Kalau yang dia inginkan, dengan penuh harapan kejarlah dengan baik, suatu saat mimpi akan menjadi nyata. Cobalah untuk tertantang. Tanpa harus lari, aku ingin meraih mimpi hingga akhir !

Donghyun : itu adalah kutipan !

Hyunseong : Kalau kalian tidak mempunyai mimpi, maka kalian harus memilikinya terlebih dahulu karena sebuah mimpi itu sangatlah penting. Dan Aku ingin mengikuti mimpi sampai akhir. Aku harap suatu saat aku bisa meraih mimpi, tanpa harus menyerah, aku ingin terus menjaganya dengan keras.

Source : Model Press (mdpr.jp)

Trans Kor to Eng by @G_Girlfriend

Trans Eng to Ind by Diah~ @G_BoyfriendIndo

8 thoughts on “[INTERVIEW/TRANS] 11.06.13 Wawancara Boyfriend di Model Press

  1. Q. Berikan beberapa nasehat untuk seorang gadis yang mempunyai mimpi !
    Kwangmin : Kalau yang dia inginkan, dengan penuh harapan kejarlah dengan baik, suatu saat mimpi akan menjadi nyata. Cobalah untuk tertantang. Tanpa harus lari, aku ingin meraih mimpi hingga akhir !

    oppa.. kata oppa kalau mempunyai mimpi harus dengan penuh harapan, dikejar dengan baik dan suatu saat akan jadi nyata dan juga coba untuk tertantang tanpa harus lari…

    tapi… oppa… aku mempunyai mimpi yaitu……
    aku bisa……….

    memilikkimu kwangmin oppa…..

    apakah bisa??? bolehkah aku bermimpi seperti itu????

    apakah akan jadi kenyataan???

    aku akan berusaha untuk mewujudkan mimpi itu….
    heheheheh….

    fighting….

Leave a Reply

