[INTERVIEW/TRANS] Boyfriend di OKWave Thank You – Wawancara 「SEVENTH MISSION」

Q : Bagaimana perasaannya dengan dirilis album pertama Jepang kalian “Seventh Mission” ?

  • Donghyun : Karena ini album pertama kami di Jepang, semuanya sungguh bersemangat. Semua lagu di dalam album benar-benar hebat jadi kami tidak sabar mendengarkannya.
  • Hyunseong : Faktanya album ini dirilis tepat satu tahun setelah debut kami di Jepang yang cukup membuat orang-orang sangat bahagia.
  • Jeongmin : kami memberikan usaha terbaik ke dalam lagu-lagu yang berbeda dan album ini penuh dengan berbagai macam diri kami yang belum ditunjukkan sampai sekarang jadi kami sangat senang dan menanti perilisannya!!
  • Youngmin : Dengan album pertama di Jepang aku sedikit gugup tapi di waktu yang bersamaan juga sangat bahagia. Kami bekerja keras untuk memperlihatkan banyak sisi yang berbeda pada diri kami jadi aku berharap semuanya mendengarkan lagu-lagu ini!
  • Kwangmin : Sebuah album yang menghadirkan image yang betul-betul berbeda dari apa yang BOYFRIEND sebenarnya jadi aku sangat senang dengan ini.
  • Minwoo : Karena ini album Jepang yang pertama jadi aku sangat senang. Bahkan kami sendiri mempunyai banyak harapan dan memberikan kerja keras dalam membuatnya jadi aku berharap semua menikmati album ini.

Q : Apakah ada waktu yang berkesan selama rekaman ?

  • Donghyun : Rekaman “CODE NAME; SPY GET LOVE” menghabiskan waktu lebih dari 2 jam. Sungguh rekaman yang sulit tapi aku merasa melekat dengan lagu ini.
  • Hyunseong : “CODE NAME; SPY GET LOVE”, ini pertama kalinya kami menyanyikan lagu seperti itu. Lebih sulit dari awalnya aku pikirkan dan tidak hanya menghabiskan banyak waktu berlatih tapi rekamannya pun begitu.
  • Jengmin : Lagu-lagu di dalam album ini mempunyai banyak kata-kata Jepang yang belum pernah aku dengar sebelumnya. Kata-kata yang sulit diucapkan dan aku membuat banyak kesalahan jadi kami harus merekam ulang sehingga memakan waktu lama.
  • Minwoo : Ada lagu yang di bagian rap nya terdapat melodi. Ini kali pertamanya aku melakukan rap seperti itu jadi belum terbiasa dan sesi rekamannya juga sedikit sulit.

Q : Adakah hal yang kalian fokuskan secara khusus dalam pembuatan album ini ?

  • Donghyun : Album ini berisikan banyak lagu-lagu yang berbeda dari berbagai macam genre, jadi kami memberikan tekanan pada pencocokkan perasaan pada lagu-lagu ketika bernyanyi.
  • Minwoo : Kami mencoba sangat keras untuk mengucapkan bahasa Jepang dengan benar. Jadi, kami memberikan banyak upaya dalam menciptakan perasaan baru dan mengekspresikan image bernyanyi kami dalam gaya yang baru.

Q : Apa point utama ketika mendengarkan dan menikmati album ini?

  • Hyunseong : Keistimewaan yang paling khusus pada album ini adalah banyaknya lagu dengan genre yang berbeda-beda pula. Aku harap kita bisa menikmati semua genre yang berbeda-beda bersama.
  • Youngmin : Setiap lagu mempunyai rasa khususnya masing-masing. Aku harap semuanya dapat menikmati perasaan dan pesona yang berbeda pada setiap lagu.

Q : Ceritakan pada kami tentang kehebohan menanti konser kalian “BOYFRIEND LOVE COMMUNICATION 2013-SEVENTH MISSION-“

  • Jeongmin : Karena ini konser kedua kami, jadi aku sangat gugup. Untuk memperbaiki kekurangan dalam konser sebelumnya kami mencoba yang terbaik setiap harinya untuk meningkatkan kemampuan dan memberikan penampilan yang lebih keren!
  • Kwangmin : Kami berharap kami bisa menghabiskan waktu yang menyenangkan dan bersemangat dengan orang-orang yang  menonton konser karena itu kami berlatih sangat keras setiap harinya.

Q : Ceritakan tentang film yang kalian bintangi, “GOGO Ikemen5″ yang akan rilis dalam bulan Juli.

  • Youngmin : Ini adalah sebuah film yang diangkat dari sebuah novel, tentang 6 pria tampan dengan sebuah cerita dramatis mengungkapkan misteri di sebuah sekolah. Ada banyak bagian  yang tentu saja menarik bagi penonton termasuk beberapa bagian action yang benar-benar keren.
  • Kwangmin : Sebuah film dimana kamu bisa menikmati keutamaan pesona setiap member! Semuanya bekerja sangat keras mencoba menggambarkan karakter mereka untuk mengeluarkan pesona utama mereka. Pastinya lihatlah karakter seperti apa yang setiap member mainkan!

Q : Katakan apa yang BOYFRIEND harapkan atau ingin lakukan ke depannya.

  • Donghyun : Aku ingin merilis laguku sendiri yang ditulis oleh kami dan juga dinyanyikan ketika konser.
  • Hyunseong : Aku ingin menunjukkan ke semuanya sisiku yang berbeda sebagai seorang artis .
  • Jeongmin : Aku ingin melanjutkan musik sepanjang hidupku.
  • Youngmin ; Aku ingin mencoba banyak jenis musik yang berbeda.
  • Kwangmin : Aku ingin mempunyai konser di Tokyo Dome suatu hari nanti.
  • Minwoo : Aku ingin kami menjadi seorang BOYFRIEND yang lebih dari seluruh orang di dunia ini cintai.

Q : Katakan apa moto BOYFRIEND

  • Donghyun : Bekerja keras! / Selalu berpikir dan mencintai semua penggemar.
  • Hyunseong : Seorang penyanyi yang seharusnya selalu bertindak seperti seorang penyanyi.
  • Jeongmin : Jangan lupakan apa yang membuat kamu berada disini di tempat pertama.
  • Youngmin : Jangan pernah menyerah.
  • Kwangmin : Selalu mencoba yang terbaik.
  • Minwoo : Menjadi sibuk adalah sebuah keberkatan.

Q : Apa kalian mempunyai pesan untuk pengunjung “OKWave Thank You” ?

  • Donghyun : Kami harap semuanya akan tetap mendukung kami seperti kami yang terus mencoba yang terbaik.
  • Hyunseong : Tetap dukung kami bahkan lebih dan nantikan apa yang datang nantinya!
  • Jeongmin : Hi! jagalah kesehatan kalian dan selalu bahagia!
  • Youngmin : Kami memberikan banyak upaya di album pertama ini dan persiapan konser jadi aku harap semuanya sangat senang!
  • Kwangmin : Tetap dukung BOYFRIEND!
  • Minwoo : Aku harap kalian menikmati album Jepang pertama ini yang telah kami berikan banyak upaya dan tetaplah dukung kami kedepannya!!

Source : heart.okwave.com

Trans Ind by Diah~ @G_BoyfriendIndo

One thought on “[INTERVIEW/TRANS] Boyfriend di OKWave Thank You – Wawancara 「SEVENTH MISSION」

  1. Saya suka semua lagu di album SEVENTH MISSION ini. Tapi sebenernya aku suka semua lagu yang dinyanyikan oleh BOYFRIEND hehehe^^

    Kwangmin : Tetap dukung BOYFRIEND!
    Me : Pasti Kwangmin oppa~~~

Leave a Reply

