[INTERVIEW/TRANS] Boyfriend di Majalah TEEN YEAH!

BOYFRIEND, FLOWER BOY terkuat debut di Jepang, Agustus tahun lalu, senyuman yang menyilaukan BOYFRIEND muncul untuk berakting di film « GOGO IKEMEN 5». Mereka berperan sebagai grup yang mempesona, pintar dan jago di olahraga “flower boys 5”, sebuah adegan cinta anak sekolah dimana mudahnya jatuh cintanya. Kali ini peran untuk film, buat mereka, kesulitan apa yang mereka miliki, cepatlah lihat wawancara berikut!

Dalam album terakhir yang dihubungkan dengan  misi-misi, biasanya misi apa yang kalian mainkan?

  • Donghyun : Akhir-akhir ini para member dan aku bermain gunting kertas dan batu.
  • Jeongmin : Akhir-akhir ini kami kecanduan bermain bola.
  • Yongmin : Kami semua selalu bersama bermain games.
  • Kwangmin : Walaupun bukan sebuah misi, tapi kami akan bermain games bersama. Akan lebih menarik jika semuanya bermain bersama.
  • Minwoo : Semua member suka komik, kami selalu menonton anime bersama.

Kalau kalian memberikan sebuah misi untuk para member, siapa dan misi apa yang akan kalian berikan ?

  • Donghyun : Berikan misi “naikkan berat badan” untuk si kembar, karena mereka terlalu kurus!
  • Hyunseong : Aku akan berikan si kembar sebuah misi menaikkan berat badan, karena bahkan jika mereka makan mereka tidak akan menjadi gendut.
  • Jeongmin : Berikan si kembar misi memakan 10 mangkuk ramen.
  • Youngmin : Berikan Kwangmin sebuah misi mengingat 600 kata berbahasa Jepang!
  • Minwoo : Akan berikan kwangmin misi “jangan bergerak hanya selama 10 menit”, dia sangat terlalu hiper.

Tolong ceritakan ke kami, kenangan Boyfriend  selama berada di Jepang.

  • Donghyun : Tidak bisa lupa waktu bersama para member di Taman Hiburan Fuji.
  • Jeongmin : Sangat suka dengan permainan-permainan (di Taman Hiburan) yang kami berenam berteriak.
  • Youngmin : Lain kali, aku ingin memainkan permainan yang lebih menakutkan.

Bicara tentang misi, kita akan diingatkan dengan «mission impossible» Mata-mata juga mempunyai kesempatan untuk menjadi orang lain. Kalau Boyfriend menjadi seorang mata-mata, kalian ingin menjadi apa (sebagai penyamaran) ?

  • Donghyun : Pilot, ingin mencoba menerbangkan pesawat.
  • Hyunseong : Atlet, karena aku menyukai olahraga.
  • Jeongmin : Aku ingin menjadi nelayan, karena aku suka laut.
  • Youngmin : Mau menyamar menjadi seorang guru. Menikmati waktu bermain bersama anak-anak.
  • Kwangmin : Novelis atau kartunis. Aku suka baca komik sejak kecil dan suka menulis essai. Menurut ku menjadi Novelis atau Kartunis sebelum mimpiku.
  • Minwoo : Mahasiswa! Ingin berpengalaman di universitas

Siapa menurut kalian yang paling bagus dalam berakting,  yang biasanya mengeluarkan ekspresi “senang, sedih, kecewa, marah” terbaik?

  • Donghyun : Orang yang mengeluarkan ekspresi  seperti itu yang terbaik adalah Jeongmin.
  • Jeongmin : er… Menurutku itu adalah aku. Dibandingkan dengan member yang lain, ekspresiku lah terbagus.
  • Youngmin : Itu aku~karena aku tidak tahu bagaimana menyembunyikan ekspresiku.
  • Kwangmin : Jeongmin hyung. Hanya melihat luarnya saja, kalian bisa tahu bagaimana perasaannya.
  • Minwoo : Hyunseong hyung. Bisa gunakan kata-kata untuk mengekspresikan perasaannya.

Film GOGO Ikemen 5 mengatakan : [Jantung yang tidak berhenti berdebar], kapan kalian merasakan seperti itu?

  • Donghyun : Ketika kami bertemu para penggemar. Dan juga ketika akan naik ke panggung jantung kami akan terus berdebar-debar.
  • Hyunseong : Buatku ketika aku menyanyi jantungku akan berdebar-debar.
  • Jeongmin : Ketika kami naik ke atas panggung.
  • Youngmin : Ketika orang yang ku suka melihatku, kemudian tersenyum kepadaku sejenak. Melihatku dan tersenyum, menurutku jantungku akan terus berdebar-debar ah.
  • Kwangmin : Berdiri di depan para penggemar yang mencintaiku, saat itu akan benar-benar berdebar.
  • Minwoo : Ketika orang bertingkah cute di depan ku!

Tolong beritahukan kepada kami saat-saat “senang, sedih, kecewa, marah” akhir-akhir ini, katakan salah satu saat bahagia, sedih, marah atau kecewa.

  • Donghyun : Akhir-akhir ini di Jepang kami syuting MV lagu Korea kami ON&ON, benar-benar bahagia, bercanda dengan member lain, syuting yang menyenangkan.
  • Hyunseong : Beberapa hari sebelumnya, ketika aku tidak bisa bernyanyi dengan baik, saat itu aku marah dan sedih.
  • Jeongmin : Hal senang adalah saat rekaman album Jepang kami, berakhir dengan aman.
  • Youngmin : Kalah dalam bermain game. Aku merasa marah, khususnya setelah aku kalah dan usaha-usaha aku terbuang percuma.
  • Kwangmin : Selama latihan ketika aku membuat kesalahan, aku akan marah.
  • Minwoo : Kami sudah debut 2 tahun, menerima banyak keberkatan dari semuanya, kami sangat senang.

Pertama kalinya bermain film dalam bahasa Jepang, pasti sedikit sulit ?

  • Donghyun : Selain latihan, di dalam Dorm kami akan latihan secara berpisah dan latihan di kamar. Hyunseong, Youngmin dan Minwoo menjadi satu grup, Jeongmin, Kwangmin dan aku grup lainnya.
  • Minwoo : Youngmin paling banyak mendapatkan bagian dan itulah kenapa, dia paling banyak melakukan kesalahan (NG). Tapi entah kenapa Kwangmin juga paling banyak salah.
  • Youngmin : Seperti aku tidak bisa dengan cepat berakting pemikiran si karakter…..
  • Kwangmin : Mengingat baris-baris naskah sangat sulit, untuk menampilkannya yang lebih sulit ah!

Secara pribadi saat di perpustakaan dan taman, bermain piano dan gitar contohnya, adegan yang sangat menyentuh, apakah ada kemungkinan kalau kalian akan secara bersamaan menyukai seseorang, tepatnya seperti di film ?

  • Hyunseong : Karena tipe ideal semuanya berbeda, jadi menurutku tidak mungkin.
  • Minwoo : Kalau aku berkompetisi dengan Jeongmin, menurutku aku akan menang!
  • Jeongmin : Semoga Minwoo bisa menemukan kebahagiaannya, tidak mungkin untuk tidak memberikannya kan?

Silahkan tinggalkan pesan tentang rencana kegiatan kalian kedepannya yang bisa kalian berikan untuk para penggemar.

  • Donghyun : Berjanji kalau kami akan mengadakan promosi album 6 bulan ke depan dan juga aku menantikan sebuah konser segera. Kedepannya, aku berharap semuanya menunggu kegiatan-kegiatan kami.
  • Hyunseong : Karena nantinya kami akan menunjukkan kepada kalian sisi kami yang lebih tampan, tumbuhnya kami, jadi tolonglah nantikan.
  • Jeongmin : Kami akan bertemu kalian semua segera! Setelah itu, kita akan bertemu di acara-acara yang berbeda. Aku mencintai kalian. Juga, aku selalu berterima kasih kepada kalian semua.
  • Youngmin : Selain itu kami berjanji akan kembali di Korea segera. Di Jepang, kami juga akan mempertunjukkan gaya kami yang berbeda. Semuanya tolong berikan kami cinta kalian.
  • Kwangmin : semuanya, aku mencintai kalian! Tolong tunggu sedikit lagi jika kalian ingin bertemu kami. Kami akan bertemu kalian semua!
  • Minwoo : Apakah di jepang atau di Korea, aku akan sangat bersemangat melakukan segala hal. Aku ingin melihat kalian lebih sering. Karena kita akan segera bertemu, jadi aku harap kalau kalian bisa menunggu sedikit lagi. Tolong cintailah kami lebih dan lebih. oh

Trans Eng by pororomins

Trans Ind by Diah~ @G_BoyfriendIndo

2 thoughts on “[INTERVIEW/TRANS] Boyfriend di Majalah TEEN YEAH!

Leave a Reply

