[NEWS/TRANS] 18.08.13 BOYFRIEND Merilis Film Jepang Pertamanya dalam Bentuk DVD

Film Jepang pertama BOYFRIEND “GOGO♂IKEMEN5”  dirilis di DVD pada bulan Oktober.

Film komedi romantis yang berdasarkan pada novel populer. Tentang lima pria tampan yang menyukai gadis yang sama.

Tanggal 2 Oktober akan ditepatkan menjadi tanggal rilisnya film ini (DVD) dan akan tersedia di http://www.hmv.co.jp

Source : dkpopnews.net

Trans Ind by Diah~ @G_BoyfriendIndo

8 thoughts on “[NEWS/TRANS] 18.08.13 BOYFRIEND Merilis Film Jepang Pertamanya dalam Bentuk DVD

  1. Kyaaaa
    Kira-kira bakal nyampe Indonesia nggak yAaa. Terus kira-kira harganya berapa. Aku bener-bener pengen punya tuh film, *_*

  2. Min dvdnya harga di indonya kira2 berapa ya..??

    kepengen beli dehhh….klo mau beli dvdnya di indonesia biasanya dijual dimana yaa minn…

    oiyaaa….ada subtittle indonya gak minn…
    *soalnya aq gak ngerti bhs ing…hehe…
    gomawo ya min…

  3. Astagfirullahhh…..
    muahall bangettt….
    parah nih yg juall…..mentang2 abis lebaran jdi di naikin….
    parahhhh….tpi kepinginnn bgt beliii….

    yaudah dehhh…kok malahan curhat…

    sekali lagi gomawo jeongmal ne min….

    • Hehehe
      Kalau dari luar negeri kemari mmg mahal kok krn kan ada tmbhn pajak dan ongkir ke negeri kita lagi.. Meskipun di website diblg’a udh termasuk pajak, itu pajak beli disana’a.. Pajak kemari kan blm😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s