[INTERVIEW/TRANS] 03.02.14 Youngmin dan Kwangmin di Majalah Celebrity

Saudara kembar Boyfriend yang baru berumur 20 tahun mengenakan pakaian spesial dengan pink. Wawancara menyenangkan yang memberikan nuansa romantis melalui corak pink dan harapan dari masa depan cerah mereka.

Kalau kalian harus menggambarkan satu sama lain dengan warna ?
YM : Menurutku Kwangmin berwarna pelangi. Dia terkadang lain dari pikirannya, tapi sebenarnya dia mempunyai karakter yang bersemangat dan menarik.
KM : Hitam? menurutku masih banyak daya tarik Youngmin yang masih tersembunyi.

Saat yang paling mendebarkan terakhir kalinya ?
YM : Penampilan kami di Filipina tidak lama lalu. Sudah lama kami tidak berdiri di atas panggung jadi aku sangat senang.
KM : Ketika kami makan bersama keluarga, dan sudah lama sekali sejak aku makan masakan rumah jadi jantungku berdebar.

Hal yang paling ingin dilakukan setelah 20 tahun ?
YM : Aku ingin membeli bir di toko dan meminumnya sambil menonton Tv!
KM : Aku sangat suka dengan musik rap, sekarang aku bisa mendengarkan lagu 19+ sebanyak yang aku mau.

Kapan kalian merasakan diri kalian begitu gagah dan juga feminim ?
YM : Aku merasa gagah ketika langsung melihat cermin setelah mandi (tertawa), dan ketika aku bertemu seseorang yang baru dikenal, aku akan merasa seperti seorang gadis.
KM : Aku suka berada di tempat yang ada wanita juga daripada tempat yang semuanya pria, sesekali aku berpikir “Ah, jadi aku juga seorang pria”. Aku suka berbelanja, saat melakukan tawar-menawar harga, aku seperti seorang gadis, menurutku.

Gaya fashion favorit kalian ?
YM : Aku cenderung mengenakan pakaian simpel dengan warna gelap. Tapi di musim semi ini, aku ingin mencoba mencocokkannya dengan baju cerah dan penuh warna.
KM : Orang berpikir ini berbeda, tapi aku hanya mengenakan gaya ku sendiri. Aku ingin mencoba desain baju lain kali.

 

Source : The Celebrity

Trans Eng by @hyeonjia

Trans Ind by Diah~ @G_BoyfriendIndo

3 thoughts on “[INTERVIEW/TRANS] 03.02.14 Youngmin dan Kwangmin di Majalah Celebrity

  1. youngmin kwangmin andwaeeeeee….!!!!
    ku mohon jangan minum2an keras seperti bir, itu gak baikk…huhuu
    kwangmin juga huhu jangan lakukan hal ituu aku masih gak sanggup mendengarnya ditelingaku😥
    aku senang idolaku dewasa tpi aku gak suka idolaku menjadi nakal😥

Leave a Reply

