[INTERVIEW/TRANS] Boyfriend di Majalah EPop

Epop : Siapa yang mampu hidup di pulau tak berpenghuni ?

DH : Aku akan memilih diriku ssendiri karena aku yakin aku bisa hidup dengan baik disana!

YM : Aku pilih Kwangmin, karena dia sangat optimis. Bahkan jika dia di pulau tak berpenghuni, dia bisa hidup dengan bahagia.

JM : Aku juga memilih Kwangmin, karena dia tidak mudah merasa kesepian. Dia akan selalu berkeliling dan bersenang-senang. Selain itu, aku yakin dia akan hidup dengan baik disana.

KM : Haha, pertama aku pikir Jeongmin tidak akan bisa di pulau seperti itu sendiri tapi ketika aku pikir lagi baik-baik, kayaknya tidak masalah baginya… Aku rasa Minwoo bisa hidup dengan baik karena dia tahu bagaimana menangani masalah, orang yang seperti itu bisa hidup di pulau tak berpenghuni dengan begitu baik….

HS : Kwangmin benar! Aku juga memilih Minwoo

MW : Benarkah? Aku memilih Jeongmin karena dia bisa makan apasaja! (Tertawa) Demi hidup, kalian terpaksa makan serangga dan sejenisnya… Menurutku Jeongmin akan memakannya… Dia cocok tinggal di pulau tak berpenghuni!(Tertawa)

ePop : Di antara para member, siapa yang paling berani menyatakan perasaan mereka kepada perempuan ?

MW : Dnghyun hyung~~ Dia mempunyai banyak pengalaman hidup dibandingkan kami.

HS : Kwangmin, meskipun dia pemalu, dia begitu tegas ketika membuat keputusan pada saat genting.

KW : Terima kasih, aku memilih Minwoo! Dia tahu bagaimana berinteraksi dengan perempuan. Menurutku dia mudah mendekati perempuan yang dia suka.

JM : Aku setuju. Aku suka dengar bagaimana dia memperlakukan perempuan. Dia pasti terlihat percaya diri ketika menyatakan ke gadis yang dia sukai!

MW : Benarkah begitu ? (Tertawa) Aku tidak bermaksud untuk menarik hati perempuan…..

DH : Meskipun Minwoo bagus dalam hal begitu, Jeongmin tidak kalah darinya! Jeongmin tidak punya malu dalam berbagai hal. Nyatanya, dia sangat jujur. Jadi, menurutku dia juga ahli dalam hal ini.

YM : Aku juga memilih Jeongmin karena dia tidak ada malu. Aku tidak berkata dia tidak baik tapi menurutku dia terlalu percaya diri.

JM : Mungkin kalian benar! Aku tidak peduli apa yang orang katakan, yang penting aku hidup bahagia! (Tertawa)

 

ePop : Kalau bisa, kalian ingin menjadi siapa ?

DH: Aku tidak pernah memikirkannya…

HS : Aku ingin menjadi Chris Brown! Aku sangat menyukainya, nyanyian dan tariannya sempurna.

YM : Aku ingin menjadi Park Hyo Shin karena dia sangat bagus dalam bernyanyi.

JM : Michael Jackson! Dia sangat totalitas di atas panggung. Orang-orang terpesona dengan penampilannya! Bukankah ini menakjubkan? Aku ingin seperti dia!

KM : Lil’ Wayne adalah idolaku. kalau bisa aku ingin menjadi dirinya!

MW : Aku sedikit berbeda dari lainnya. Aku ingin menjadi diriku sendiri. Aku juga mempunyai idola tapi jika aku menjadi persis seperti dia, aku tidak akan membuat perbedaan…. Aku hanya ingin hidup normal dan mengembangkan diriku.

 

ePop : Kalau kalian ingin mengatur orang lain, untuk siapa akan kalian lakukan ?

DH : Aku member tertua di grup, jadi aku bisa membuat membuat mereka melakukan berbagai hal (Tertawa). Jadi, tidak perlu untukku mengatur yang lain.

HS : Donghyun hyung! Dia satu-satunya member yang lebih tua dari ku. Aku ingin tahu bagaimana rasanya menjadi yang paling tua.

YM : Aku ignin mengatur Minwoo karena aku ingin dia memanggilku hyung!

Jm : Aku juga ingin mengatur Minwoo jadi dia bisa membantu mengatur jadwalku dan memasakkanku sarapan.

KM : Seperti Youngmin. Aku ingin mengatur Minwoo dan membuat dia memanggilku hyung.

MW : Aku ingin mengatur si kembar untuk menjadi dongsaeng ku!

 

ePop : Siapa yang buruk dalam menyembunyikan ekspresi ?

DH : Kwangmin adalah pembohong terbesar! Dia bilang dia sudah mengingat gerakan (koreografi) tapi dia selalu membuat kesalahan ketika menari! (Tertawa)

KM : Haha! Aku memilih Jeongmin! Aku tidak bilang dia naif. Cuma aku merasa seperti kata-katanya tidak bisa dipercaya karena dia suka bercanda dan mengerjai orang lain….

YM : Itu benar! Jeongmin banyak berbohong, dia sangat tidak bisa dipercaya! Dia pernah bilang dia seorang pemain sepak bola pas SMP….

MW : Dia juga bilang kalau Bahasa Inggris dia bagus! (Tertawa)

JM : Haha! Apa yang aku bilang betul! Kalian tidak percaya ? Kalau aku, pilih Youngmin karena dia sangat naif fan tidak tahu bagaimana berbohong. Kalian bisa tahu dia berbohong atau tidak melalui ekspresi mukanya.

HS : Aku juga pilih Youngmin. Dia banyak bercanda. Terkadang dia mencoba berbohong tapi akhirnya dia akan mengatakan yang sebenarnya!

MW :Betul! Aku juga pilih Youngmin. Kadang dia membodohi kami tapi kami langsung bisa tahu berdasarkan ekspresinya. Situasi begini sama seperti seorang ibu yang tahu anak lelakinya berbohong. Dan semuanya tertulis di wajahnya!

KM : (Berkata kepada Minwoo) Kamu ibunya ?

YM : (Berkata kepada Kwangmin) Terus dia akan menjadi ibumu juga!

 

Trans Eng by bluebird-of-happiness.tumblr.com

Trans Ind by Diah~ @G_BoyfriendIndo

Leave a Reply

