[NEWS/TRANS] 10.12.15 ‘1km Between Him and Me’ Donghyun, “Drama, Menyanyi, Musikal, Aku ingin melakukan Semuanya dengan Baik”

Siang, tanggal 9 di Galeri Sinsajang, kami bertemu Donghyun BOYFRIEND yang berkesempatan berakting pertama kalinya di web drama ‘1km Between Him and Me‘ dan ngobrol berbagai hal.

Donghyun berkata, “Karena ini akting yang pertama, ada banyak kesulitan tetapi karena aktor senior yang lain banyak membantu ku, aku mampu bermain film dengan nyaman dan menyenangkan,” pernyataan komentarnya mengenai kesempatan dia berakting untuk pertama kalinya.

Donghyun melanjutkan, “Jaewoo adalah karakter yang begitu polos. Dia tidak mengetahui apapun dan mempunyai kepribadian apa yang dia lakukan begitu kaku. Akan tetapi pada gadis yang dia cintai, dia adalah orang yang sangat tulus” dan “Aku berakting sebaik-baiknya jadi aku dapat menunjukkan gambaran karakter. Sebenarnya, aku juga begitu polos (tertawa),” menjelaskan mengenai karakter sambil main-main.

Sebagaimana dengan lawan mainnya Hong Sooah. Donghyun menyatakan, “Kepribadian Hong Sooah hampir seperti pria. Dia orang yang sangat tenang” dan “Meskipun ini pertemuan pertama kami lewat projek ini, kami sudah langsung menjadi teman seolah-olah kami saling mengenal lama bertahun-tahun. Selama film ini juga, dia mengajari ku banyak hal.”

Kemudian, dia juga mengungkapkan cerita di balik layar apa yang terjadi selama waktu dia melakukan adegan ciuman dengan Hong Sooah. Dia bilang “Ketika melakukan adegan ciuman, aku mendengar kalau kita harus menyesuaikan sudutnya (wajah) jadi akan terlihat nyata meski sebenarnya tidak. Dan itu lah yang aku lakukan.” dan “Kami melakukan adegan ciuman nya di cuaca dingin, dan karena itu, bibir ku gemetar. Hong Sooah salah paham lalu mundur sangat terkejut, dan berkata ‘kamu kenapa ?'”

Donghyun, salah satu member BOYFRIEND, menantikan aktingnya dan juga respon dari member yang lain. “Dia bilang “Saat ini aku masih melakukan musical, dan member yang lain sering menonton. Setelah menonton, mereka selalu berkata ‘Kerja bagus’ ‘Kamu melakukan dengan baik’ dan lainnya. Mereka banyak mengatakan hal-hal yang baik,” dan “Tetapi karena ini pertama kalinya mencoba berakting di drama, aku sangat gugup. Member lain pun terus terang kalau ada yang tidak bagus, mereka akan bilang ‘Bukan begitu'(secara langsung). Aku menunggu para member memantau (pekerjaanku).”

Aktivitas utama nya sebagai penyanyi, dia juga sedang mendemonstrasikan talenta nya di tempat berbeda seperti musikal, MC program beauty, dan lainnya. Dia sudah menjadi pendatang baru hebati di musikal ‘Bachelor’s Vegetable Store’ dan menerima banyak pujian. Juga menerima banyak perhatian dengan humor dan kecapannya berbicara yang dia tunjukkan sebagai MC di program ‘Beauty Station – THE SHOW’.

Donghyun juga menceritakan ke kita tentang ambisi kuatnya, “Kapan saja aku melakukan hal yang berbeda, aku sangat masuk ke dalamnya,” dan “Menjadi aktor musikal, atau melakukan aktivitas ku sebagai penyanyi, atau bahkan akting, aku ingin melakukan semuanya. Akhir-akhir ini, aku harus melakukan dnegan baik semuanya (Tertawa).” Seperti keinginan dan ambisinya, mari kita berharap dia melompat lebih tinggi melalui web drama ‘1km Between Me and Him’.

Sementara itu, ‘1km Between Me and Him’ adalah drama romansa komedi yang melingkupi perkembangan antara dua pemeran utama, dari pertemuan pertama mereka ke mereka yang saling mencintai, yang bertemu lewat aplikasi chatting ‘1km’. Episode pertama akan tayang Desember ini tanggal 10 pukul 7 sore KST setiap kamis.

 

Source : issuedaily

Trans Eng by beatroot

Trans Ind by Diah~

Leave a Reply

