[INTERVIEW/TRANS] Boyfriend di Majalah InStyle Edisi Januari 2016

BOYFRIEND

10Mereka yang sudah debut selama 6 tahun, BOYFRIEND. ‘Bboy (뽀이)’ yang selalu kelihatan baik satu sama lainnya, banyak mengenal cukup baik, sekarang, mereka teman yang saling menjaga. Mereka menyelesaikan permasalahan dan mereka seperti keluarga kuat dan kompak. Karena saat mereka melakukan suatu hal bersama-sama, mereka tahu apa yang paling penting untuk BOYFRIEND. Di tahun kedepannya, kita nantikan sinergi mereka yang akan terlihat ketika para member bersatu.

Harapan & Tujuan tahun 2016

Youngmin, “Comeback dengan tampilan lebih keren.Seperti 2 tahun lalu, di tahun ini juga aku ingin konser yang menakjubkan. Sendirinya, akhir-akhir ini aku olahraga dan aku ingin mencoba dan membentuk badan ku lebih bagus, tentu saja.”

Kwangmin, “Aku juga pergi ke gym akhir-akhir ini. Semoga saja aku tidak berhenti setelah 3 hari! Selain itu, aku ingin pergi dan berkelana dengan teman-temanku. Di satu sisi, sebagai seorang rapper, aku ingin merilis digital single. Kalau ada kesempatan, aku ingin menunjukkan talentaku di program variety show.”

Minwoo, “Semoga kami bisa merilis album segera mungkin dan aku juga berharap aku bisa menunjukkan image akting ku yang bagus. Apa pun yang aku lakukan, di saat aku melihat ke belakang yang sudah terjadi tahun lalu, menghabiskan hari-hari tanpa penyesalan adalah tujuan terbesarku.”

Hyunseong, “Untuk ku pertama-tama, tujuan yang perlu diraih di tahun 2016, aku ingin sedikit lebih benar-benar memikirkannya. Untuk mencapai tujuan itu, aku ingin memulai satu per satu, dimulai dari hal kecil. Kalau aku punya harapan kecil dalam 1 tahun ini, aku ingin keliling luar negeri besama keluarga.”

Donghyun, “Akhir-akhir ini tubuhku sedikit lemah tapi aku berusaha keras untuk sehat lagi. Tujuanku adalah ingin konser di Korea. Member sedikit pun tidak memiliki masalah satu sama lain tapi seperti saudara dekat. Aku akan mencintai sampai akhir. Ketika sebuah permasalahan terkadang muncul, sebagai leader, aku harus menjadi penengah. Aku juga berpikir mempertahankan suasana tim yang baik adalah sebuah pekerjaan yang perlu aku lakukan sepanjang tahun.”

Jeongmin, “Untuk comeback lebih cepat, para penggemar mendengarkan lagu bagus adalah prioritas teratas tentu saja. Di lagu-lagu teratas yang aku produksi, aku ingin menggelar sebuah konser dan memenangkan juara pertama di music show. Itu tujuan setiap penyanyi di setiap tahunnya, kan ? (Tawa)”

Source : instylekorea.com

Trans Eng by beatrooot

Trans Ind by Diah~

Leave a Reply

