[NEWS/TRANS] 03.05.16 BOYFRIEND Jeongmin dan FIESTAR Linzy Mendapat Peran di Musikal ‘The Plague’

BOYFRIEND Jeongmin dan FIESTAR Linzy akan memperlihatkan kemampuan vokal mereka melalui musikal mendatang, ‘The Plague’!

Bagi Linzy, ini kembalinya dia di dunia musikal setelah 3 tahun perannya di ‘High School Musical’. Sedangkan untuk Jeongmin, ini akan menjadi debut musikalnya! ‘The Plague’ adalah sebuah perpaduan musikal yang menggabungkan cerita novel Albert Camus dengan pemusik jenius Korea Seo Taiji.

Untuk peran musikal pertamanya, Jeongmin mengungkapkan, “Sambil mempersiapkan musikal ini, aku jatuh cinta dengan musik Seo Taiji Sunbaenim. Karena musiknya tersusun dari level tinggi seorang sunbaenim, aku setengah bersemangat dan setengah gugup. Aku akan melakukan yang terbaik untuk tidak membuat Seo Taiji kecewa.”

Linzy juga berkomentar, “Aku begitu senang bisa berdiri di panggung musikal dimana aku bisa bernyanyi dan berakting untuk kepuasan hati ku. Ketika seseorang yang mencintai industri pertunjukan, aku melihatnya sebagai kado terbaik mampu berdiri di panggung. Meskipun aku masih memiliki kekurangan dalam banyak hal, aku akan melakukan yang terbaik untuk dapat lebih dikenal.”

‘The Plague’ akan dibuka pada tanggal 22 Juli!

Source : Allkpop

Trans ind by Diah~

Leave a Reply

